Tips Memilih Kemeja Agar Stylish Dan Rapi

Bagi Anda yang suka tampil rapi mungkin menggunakan kemeja akan menjadi pilihan pertama Anda. Namun ada beberapa orang yang bosan karena kemeja yang digunakan hanya kemeja polos ataupun kemeja kotak-kotak dengan jeans biasa. Padahal saat ini Anda bisa menggunakan kemeja custom dengan berbagai desain.

Memadukan kemeja dengan baju lainnya dapat menjadikan Anda stylish dari biasanya. Pada kesempatan ini akan diberikan beberapa tips memilih kemeja agar Anda tampak stylish.

Gunakan Kemeja Oversize Berbagai Jenis

Kemeja oversize dapat Anda pilih bila Anda ingin terlihat unik sekaligus membuat Anda nyaman bergerak.

  • Kemeja oversize putih atau hitam lalu dipadukan dengan kulot. Kemudian masukkan kemeja satu sisi saja, lalu gunakan sneakers andalan Anda. Outfit ini cocok digunakan untuk pergi ke kampus.
  • Selain kemeja oversize berwarna hitam dan putih, Anda bisa memilih warna lain yang soft seperti warna biru langit, coklat, hijau olive menjadi pilihan lainnya.
  • Kemeja oversize sebagai luaran atau outer. Anda bisa mencoba kemeja berbahan tartan dengan warna gelap sebagai atasan dan padukan dengan celana jeans. Untuk bagian dalam kemeja Anda bisa memadukannya dengan dalaman atau kaos berwarna putih.
  • Kemeja oversize dengan kerah berbentuk V. Kemeja dengan bentuk ini memberikan kesan feminim.
  • Gunakan kemeja oversize yang cukup panjang sehingga dapat dikenakan sebagai dress, lalu tambahkan ikatan pinggang.

Kombinasi Kemeja dengan Sweater atau Tank Top

Anda bisa menggunakan kemeja warna putih polos lalu padukan dengan tank top polos ataupun bermotif. Layering kemeja menggunakan crop top dengan warna kontras ataupun motif yang unik yang membuat tampilan Anda lebih hidup. Bila berhijab Anda bisa padukan juga dengan rok maxi polos dengan warna netral.

Selain itu kemeja kotak-kotak dapat Anda padukan dengan sweater rajut polos. Tampilan ini bisa kamu gunakan dalam cuaca yang dingin. Pastikan warna antara kemeja kotak-kotak Anda cocok dengan sweater yang Anda kenakan. Untuk bawahan Anda bisa menggunakan jeans dan sneakers sebagai sentuhan akhir untuk membuat Anda tampil kece.

Kemeja Bermotif dengan Celana High Waist

Untuk tampilan yang terlihat segar Anda bisa gunakan kemeja motif bunga dengan celana high waist. Anda bisa memasukkan kemeja ke dalam celana dan Anda akan terlihat elegan. Saat ini Anda bahkan bisa membeli kemeja custom dengan berbagai motif atau bordiran sesuai desain yang Anda inginkan. Menggunakan kemeja bermotif dengan dipadukan dengan ikat pinggang dan celana jeans akan membuat tampilan Anda stylish..

Kemeja Denim untuk Tampilan Gak Biasa

Bila Anda pecinta denim Anda bisa memadukan kemeja denim dengan celana atau rok bermotif. Pilih yang berwarna cerah untuk menunjukkan sisi cerah Anda. Anda juga bisa memadukan kemeja denim dengan celana denim yang Anda miliki juga. Warna denim senada ataupun tidak akan tetap membuat Anda kelihatan kece. Menggunakan kemeja denim Anda sebagai outer juga bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya.

Padukan Kemeja dengan Overall atau Dress

Untuk tampilan catchy selanjutnya Anda bisa memadukan overall atau dress dengan kemeja kotak-kotak ataupun kemeja polos. Overall jeans dengan kemeja kotak-kotak juga terlihat keren. Atau bila Anda memiliki dress dengan motif bunga Anda bisa mengombinasikannya dengan kemeja putih. Penggunaan dress akan membuat tampilan Anda terlihat elegan. Pastikan memilih kemeja yang fit-body sebagai dalaman agar terlihat nyaman.

Di atas adalah tips memilih kemeja agar Anda terlihat kece dan stylish. Bila Anda kurang puas Anda bisa mencoba kemeja custom yang pastinya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

July 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031