7 Inspirasi Dekorasi Rumah Menggunakan Bunga

Desain rumah yang indah menjadikan penghuninya lebih nyaman ketika menempati rumah tersebut. Untuk mendesain rumah supaya lebih menarik maka bisa menggunakan dekorasi bunga di beberapa sudut rumah. Perlu diketahui bahwa hiasan bunga bisa memberikan kesan yang lebih hidup jika dibandingkan dengan tampilan desain interior tanpa adanya tanaman hijau atau bunga. Bunga ini bisa didapatkan di toko bunga 24 jam dan menyediakan berbagai karangan bunga yang sangat indah.

7 Inspirasi Dekor Bunga yang Bisa Anda Terapkan

Apabila ingin menghias rumah menggunakan bunga, maka ada 7 inspirasi dekorasi dari bunga yang bisa ditiru.

1. Bunga pita putih dalam vas kaca

Apabila di rumah terdapat meja kayu, maka bunga dengan pita putih di dalam vas kaca menjadi dekorasi yang sangat tepat untuk memberikan kesan yang alami dan simple. Di dalam vas kaca tersebut diisi menggunakan air sementara pita putih digunakan supaya terlihat lebih manis.

2. Bunga plastik pada tea pot

Tidak sedikit orang yang lebih menyukai bunga plastik karena tidak bisa layu. Selain itu juga lebih mudah untuk berkreasi sehingga rumah menjadi lebih berwarna. Meletakkan bunga plastik pada tea pot menjadi inspirasi yang menarik untuk dekorasi rumah. Supaya ruangan menjadi di lebih ceria maka bisa menggunakan beberapa bunga dengan warna yang berbeda sekaligus.

3. Bunga pada Vas Masson Jar

Pada dasarnya, massanger adalah komponen untuk dekorasi ruangan yang fleksibel untuk bisa dikreasikan, salah satunya adalah dijadikan sebagai vas bunga. Dekorasi bunga ini bisa diletakkan di bagian jendela atau menyusunnya di meja. Banyak juga yang memilihnya untuk menggantung di beberapa sudut ruangan sehingga akan terlihat lebih menarik.

4. Bunga yang menggantung di balik pintu

Salah satu dekorasi rumah yang yang cukup unik adalah menggantungkan bunga di balik pintu.  Jika memiliki payung bekas maka bisa digunakan untuk wadah bunga dan dijadikan sebagai gantungan dekorasi ruangan. Dekorasi bunga sangat mudah didapatkan karena bisa membelinya di toko bunga 24 jam dengan berbagai warna. Jika menggantungkan di balik pintu, maka dekorasi bunga tersebut bisa memberikan suasana yang segar di ruang tamu.

5. Menggantungkan bunga di wadah kaca

wadah kaca menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk menaruh bunga. jika ingin suasana rumah lebih cerah maka bisa menggantungkan bunga di dalam wadah kaca dengan mengisi wadah kaca tersebut dengan air. Gantungkan di ruang manapun yang diinginkan, karena dekorasi ini sangat tepat dipasang di semua ruangan. Bagi yang memiliki rumah minimalis dengan warna cat serba putih maka dekorasi interior ini sangat tepat diaplikasikan.

6. Bunga kertas pada dinding

Bagi yang yang suka kerajinan origami maka bisa memanfaatkan kertas untuk ide membuat dekorasi ruangan. Kertas tersebut bisa disusun menjadi bunga-bunga dengan berbagai warna yang kemudian ditempelkan di dinding. Bisa juga membelinya di di toko bunga 24 jam sehingga lebih praktis.

7. Bunga dari material daur ulang

Barang bekas yang sudah tidak digunakan bisa dimanfaatkan kembali untuk mendekorasi rumah sehingga menjadi menarik. Misalnya botol, bisa digunakan sebagai wadah bunga yang yang diletakkan di atas meja atau sudut-sudut yang diinginkan.

Itulah 7 ide dekorasi rumah menggunakan bunga sehingga rumah menjadi terlihat lebih cantik. terkait dengan pilihan bunga yang akan digunakan tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkannya di toko bunga 24 jam dengan berbagai variasi bunga. Jika rumah terlihat indah, maka akan nyaman ditempati.