7 Ide Template untuk Website Baru Anda

Anda ingin bikin website sendiri untuk bisnis Anda? Jika Anda bingung dan nggak tahu harus mulai dari mana, Anda bisa datangi jasa pembuatan website. Anda juga bisa mencari berbagai template menarik lewat internet sehingga Anda tidak perlu repot-repot bikin situs web dari awal. Tidak perlu lagi mahal-mahal mencari programmer untuk mendesain dari awal tata letak situs Anda. Anda bisa mulai desain web Anda dengan lebih cepat, dan para programmer juga bisa lebih fokus pada improvement di bagian-bagian lain situs tersebut.

Template Website

Di situs jasa pembuatan website, Anda bisa menemukan ribuan template yang siap untuk di-download. Ada banyak desain menarik mulai dari yang simplistic sampai yang futuristic. Anda juga bisa melihat preview template-template sehingga mempermudah proses seleksi desain.

Desain-desain Template Website

Ada banyak sekali desain template yang tersedia di internet. Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kriteria situs Anda, mulai dari yang bertema entertainment, sampai desain yang ditujukan untuk keperluan formal. Bisnis yang bertemakan online juga memerlukan berbagai desain template yang berbeda. Jika Anda ingin mendapatkan bantuan lebih lanjut tentang pembuatan website, Anda bisa kunjungi layanan jasa pembuatan website online.

  1. Wunderkind

Template situs ini tersedia untuk Bootstrap. Desain Wunderkind sangat halus dan ramping. Template tersebut juga memiliki desain unik dengan tata letak modern yang bersih. Wunderkind juga sangat mudah untuk di-edit dan disesuaikan.

Wunderkind merupakan template yang multiguna dan merupakan cara terbaik untuk membuat merek bisnis Anda mudah untuk dibaca. Template tersebut memiliki fitur slider yang ramah layar sentuh sehingga friendly untuk pengguna tablet dan ponsel pintar. Wunderkind memiliki banyak galeri dan juga mudah dikembangkan oleh para programmer situs online.

  1. TheNa

TheNa merupakan template untuk WordPress. Situs yang bergeser secara horizontal bisa jadi cara yang menarik untuk mencuri perhatian visitors di website Anda. Template TheNa merupakan template website yang cocok untuk Anda, para pengembang yang menginginkan berbagai desain dan fungsi yang unik bagi situs online Anda.

  1. Benri

Satu template lagi untuk para pengguna situs WordPress. Benri adalah tema template yang responsif. Template ini hadir dengan Ultimate VC, Visual Composer, LayerSlider dan lain sebagainya. Jika Anda ingin membuat situs dan menjalankannya secara cepat, Benri bisa jadi jawaban Anda. Template ini punya koleksi fungsi yang besar dan situs demo-nya pun siap Anda pakai. Ditambah lagi, template ini dapat Anda install dengan hanya satu klik.

  1. Tersus

Tersus merupakan template yang tersedia bagi pengguna dan developer Muse. Salah satu desain yang sangat responsif yang kaya akan fitur.

  1. Rhythm

Bagi yang main HTML5, Rhythm merupakan salah satu template situs yang tersedia untuk Anda. Rhytm memiliki berbagai kustomisasi background, fitur multi-page, dan juga berbagai fungsi yang menarik lainnya.

  1. Composer

Dan ini satu lagi template untuk WordPress. Composer memiliki banyak fitur E-commerce. Bila Anda ingin buat situs jual-beli, Composer bisa menjadi template pilihan yang terbaik untuk Anda.

  1. Flaunt

Flaunt merupakan template yang disediakan oleh pengembang Adobe Muse. Flaunt terkenal dengan fitur hover dan special effect-nya. Bila Anda suka memasang efek visual bagi halaman web Anda, mungkin Flaunt merupakan pilihan yang tepat untuk situs entertainment Anda.

Bila Anda ingin mendapatkan info lebih lanjut, Anda bisa datangi jasa pembuatan website online.